July 07, 2012

Honda S Concept


Honda S Concept, yang berarti StylisSmart dan Surprise, merupakan sebuah harapan dari pabrikan asal negeri para samurai ini untuk selalu dapat memberikan kejutan pada para konsumennya melalui setiap mobil yang diproduksi.  S Concept merupakan mobil konsep  dari Honda yang dipajang dan diperkenalkan pada ajang Beijing Auto Show 2012 yang lalu. 


Menurut Honda faktor Smart dan Stylis adalah faktor utama dan menjadi elemen penting yang wajib menjadi bagian dalam setiap mobil honda yang diproduksi.

Pada kesempatan ini, Honda pun memberikan sinyalemen positif bahwa melalui S Concept pihaknya akan menelurkan model produksi yang akan dipasarkan secara massal pada 2013 nanti.


China nampaknya akan menjadi pasar utama dari mobil baru dari Honda ini, sebelum akhirnya didistribusikan ke seluruh penjuru dunia. Satu hal yang belum dikonfirmasi pihak Honda adalah detail spesifikasi untuk S Concept atau pun pada versi produksinya nanti. Namun yang pasti, mobil yang sekilas mirip honda jazz ini akan ditenagai oleh mesin hybrid.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...