September 06, 2012

Ariel Atom


Diperkenalkan pertama kali pada tahun 1996 dalam ajang British International Motor Show di National Exebithion Centre Birmingham, mobil ini langsung menjadi salah satu mobil paling eksotik dan termahal di dunia. Ariel Atom merupakan sebuah mobil sport dengan performa mumpuni yang diproduksi oleh pabrikan mobil asal Inggris Ariel Motor Company


Terdapat 4 generasi Ariel Atom yang hingga saat ini telah diproduksi oleh Ariel Atom Company. Dengan basis LSC (Lightweight Sports Car) pabrikan asal inggris ini telah menghasilkan  Ariel Atom, Ariel Atom 2, Ariel Atom 3 dan Ariel Atom 500 V8 yang dibangun dengan menggunakan dua buah mesin Suzuki Hayabusa.


Mobil-mobil Ariel Atom terlihat berbeda dan unik dari kebanyakan mobil-mobil sport yang ada. Bahkan keunikannya telah menggoda salah satu rumah modifikasi ternama asal Amerika, DDMWorks untuk menambahkan sentuhannya magic-nya pada mobil ini. Hasilnya, sebuah monster Ariel Atom 2 yang galak pun tercipta. Mampu menghempaskan tenaga hingga 700 bhp, Ariel karya DDMWorks ini diperkuat oleh mesin Ecotec 2.0L.


Harga mobil baru ini ditawarkan pada rentang angka US $39,203 - $160.000.
.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...