November 25, 2014

Chevrolet Chaparral 2X Vision Gran Turismo Concept 2014


Info Mobil Keren Terbaru - Chevrolet memperkenalkan sebuah mobil konsep terbaru milik mereka Chaparral 2X Vision Gran Turismo (VGT). Mobil ini merupakan sebuah mobil konsep yang diadaptasi dari mobil balap pada game Gran Tourismo teranyar. Chaparral 2X dihadirkan oleh pabrikan asal Amrik tersebut guna memuaskan dahaga para gamers akan mobil yang futuristik dan pastinya mampu berlari kencang dengan lincah.

Chaparral 2X VGT sendiri diperkenalkan kepada para pecintanya bersamaan dengan ajang otomotif Los Angeles Auto Show 2014. Mobil ini mengaplikasikan segala unsur pengembangan yang revolusioner dan didesain khusus, sekali lagi, untuk para penggemar adu cepat di Play Station 3, Gran Turismo 6.

Mobil ini menyematkan fitur mid-mounted laser, sebuah sistem propulsi yang menciptakan gelombang kejut yang mampu menghasilkan dorongan yang luar biasa pada sebuah mobil balap ringan.

Melalui semua “kegilaan” yang terdapat didalamnya, Chaparral 2X VGT mampu menghembuskan tenaga hingga 900 hp dari pancaran laser 180 kilowatt yang ditenagai oleh baterai litium dan generator bertenaga udara.

Melalui tenaga yang dimilikinya, Chaparral 2X VGT mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 240 mil/jam hanya dalam waktu 2.9 detik.




No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...