February 18, 2015

Honda Civic Type R, Keren!


Info Mobil Keren TerbaruPabrikan mobil Honda dalam waktu dekat bakal menghadirkan salah satu mobil hatchback kebanggaan mereka, Honda Civic. Bedanya, kali ini Civic Hatchback tersebut atau yang bernama lengkap Honda Civic Type R tersebut bakal menjadi mobil Civic terkuat yang pernah diproduksi.

Direncanakan muncul perdana pada tanggal 3 Maret dalam ajang otomotif tahunan Geneva Motor Show 2015, Honda Civic Type R bakal dimodali mesin direct-injection VTEC 2.0-liter turbocharged. Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Honda mengenai berapa kekuatan sebenarnya dari Civic anyar ini, namun diperkirakan jantungpacunya mampu menghembuskan tenaga hingga 300 tenaga kuda.

Satu hal yang pasti, Honda mengklaim bahwa Civic Type R mampu melaju hingga kecepatan maksimum 269 kmj. Hal tersebut, selain karena jantungpacu anyar yang digendongnya, juga karena desain eksterior yang super sporty dan aerodinamis.

Keganasan Civic Type R versi produksi yang bakal hadir nanti setidaknya sudah dapat dilihat melalui versi konsep yang telah diperkenalkan sebelumnya oleh pihak Honda. Di jasa rental mobil harga perjamnya berapa ya kira-kira?? <


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...